Current Issue

Vol 2 No 2 (2024): Jurnal Gallus Gallus (2024)

Jurnal Gallus Gallus (eISSN 2985-640X)  adalah jurnal yang diterbitkan oleh Jurusan Peternakan, Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan. Objek penelitian yang meneliti hewan ternak termasuk sapi, kerbau, domba, babi, kuda, dan unggas serta tidak terbatas pada sistem produksi hewan, pemuliaan hewan dan genetika, fisiologis dan reproduksi hewan, teknologi nutrisi dan pakan ternak, teknologi produk hewan, bioteknologi hewan, perilaku dan kesejahteraan hewan, lingkungan hewan dan sosial ekonomi bidang peternakan.

Published: 2024-03-27

Articles

View All Issues

Jurnal Gallus Gallus (e-ISSN 2985-640X) adalah jurnal yang diterbitkan oleh Jurusan Peternakan, Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan sejak November 2022. Objek penelitian menjurus pada hewan ternak termasuk sapi, kerbau, domba, babi, kuda, dan unggas serta tidak terbatas pada sistem produksi hewan, pemuliaan hewan dan genetika, fisiologi dan reproduksi hewan, teknologi nutrisi dan pakan ternak, teknologi produk hewan, bioteknologi hewan, perilaku dan kesejahteraan hewan, lingkungan hewan dan sosial ekonomi bidang peternakan.

Artikel yang dikirim merupakan hasil penelitian eksprimental atau teoritis, artikel ulasan dan kajian yang sebelumnya belum pernah diupdate dan tidak dipertimbangkan untuk dikunjungi di tempat lain. Penerbitan naskah yang diserahkan telah dilakukan melalui proses penala'ahan sejawat (peer-review) , naskah harus mengikuti format penulisan yang berlaku, dan naskah dikirim secara online  menggunakan jenis file word. Naskah yang akan diterima secara online .